Jumat, 27 Januari 2017

Cara Cek Nomor Hp Yang Lupa

Cara Cek Nomor Hp Yang Lupa - Bagi Anda yang sering ganti hp nomor berkali kali mungkin and atidak hafal nomor anda sendiri. Mengingat nomor itu penting lho, misal kalau kamu mau isi pulsa, tapi nomor lupa, tentu itu bikin kamu gak bisa mengisi pulsa. Di sini, saya akan berbagi beberapa cara untuk memeriksa hp sendiri tidak berbeda operator selular (Telkomsel, XL, Indosat, tiga, Axis).
Hanya - dalam kasus Anda lebih kemudian, aku lupa menyebutkan saya menemukan / cek no hp sendiri yang lupa atau karena faktor-faktor lain, ada tidak ada yang salah dengan posting saya di blog saya, yang tahu Mei juga akan berguna untuk teman-teman saya yang juga telah mengalami nasib yang sama tidak jelas / hpnya sendiri, nomor saya navigasi pada pencarian informasi Internet dan saya mencoba sendiri masih bekerja.

Bagaimana mengecek nomor yang lupa dari berbagai operator seperti  XL, IM3, Telkomsel, Axis, 3

Cek nomor HP Telkomsel (simpati dan kartu AS)
Telkomsel banyak lho peminatnya mulai dari orang kota hingga orang pelosok. Mungkin semua itu karena sinyalnya yang merata dan terkenal kuat. Jika kamu lupa nomor telkomsel maka manfaatkan saja menu dial up denganmengetik * 808 # dan lalu tekan call / ok

Cek nomor HP Indosat (IM3 dan matahari)
Indosat juga sangat disukai khususnya orang yang masih muda, kayak saja ini. Nomor indosat ada beberapa tipe mulai dari 0857 , 0815 dan beberapa nomor lain. Jika kamu sedang lupa coba ketikkan * # 777 * 8 dan lalu tekan call / ok

Cek tidak ada HP Axis
Jika kamu mendengar nama axis maka akan terbenang dibenakmu mengenai iklan yang lucu haa, Yup itu memang karena iklan dari axis itu lucu dan unik. Jika kamu termasuk pengguna axis yang lupa noor kamu maka cobalah untuk cek lewat dial up dengan mengetikkkan * 2 # dan lalu tekan call / ok

Cek nomor 3 (Tri)
Tri termasuk operato ryang sangat bersahabat untuk anak muda karena tarifnya yang murah. Nomor tri itu awalnya 089. Kamu penggun atri dan lupa akan nomornya coba saja cek lewat menu dial up. * 998 # dan lalu tekan call / ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar